Dowload BlueStacks Terbaru 2019

Image
BlueStacks 4.60.2.1001   BlueStacks 4.60.2.1001  mencakup semua file yang diperlukan untuk berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau mandiri dari BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Gratis untuk versi Windows yang kompatibel, tautan unduhan di akhir pos.   BlueStacks 4.60.2.1001 BlueStacks 4 adalah aplikasi yang sangat berguna dan kuat yang akan memungkinkan Anda menjalankan Sistem Operasi Android dan aplikasi pada OS Windows Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati permainan serta aplikasi di PC desktop Anda. BlueStacks Rooted adalah aplikasi yang sangat mudah dan unik. Anda harus memiliki akun Google untuk menggunakan Bluestacks. Ini adalah mesin emultion yang sangat efektif dan sangat mudah dalam penggunaannya. Anda juga dapat mengunduh MEmu Android Emulator 6.   Persyaratan Sistem untuk BlueStacks Sebelum Anda menginstal BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Grati

apa itu safelink blogger dan kenapa wajib di gunakan






Apa itu safelink blog?

Safelink blog adalah layanan shorter url yang biasa dipakai untuk memperpendek link agar kelihatan lebih simple. Biasanya orang memanfaatkan safelink blog ini untuk menyematkan iklan Adsense atau yang lain sebagai sumber pendapatan baru.

Ada dua cara yang bisa dilakukan oleh para blogger untuk memanfaatkan safelink blog ini guna mendapatkan dollar di Internet. Yang pertama adalah mengikuti website yang sudah ada seperti safelinkblogger.com atau cara kedua dengan menciptakan safelink blog sendiri.

Caraya yang pertama tergolong sangat mudah, Anda tidak perlu berfikir tentang koding html dan sebagainya karena cukup dengan mendaftar dan langsung bisa menikmati layanan kerjasama ini. Anda cukup membagikan link yang sudah diperpendek melalui safelinkblogger.com dan setiap orang yang berkunjung melalui short link tersebut maka otomatis akan mendapatkan fee. Sebagai info awal, melalui website safelinkblogger.com, setiap 1000 klik akan memperoleh hasil $4. Sebuah peluang yang cukup menarik.



Kemudahan Menggunakan Safelinkblogger.com

Hal positif lainnya ketika bergabung dengan safelinkblogger.com adalah kemudahan dalam menggunakan. Anda tidak perlu banyak kode html untuk menyematkan link Anda menjadi pendek ala shortlinkblogger.com. Bagi para blogger yang telah memiliki banyak link didalam blog tidak perlu merasa cemas, Anda cukup memasukan beberapa kode html ke dalam tema blog untuk menjadikan semua link yang ada di blog teresemat dalam safelinkblogger.com. Cara ini akan sangat membantu Anda untuk meringankan pekerjaan karena tidak perlu repot merubah satu persatu link yang ada dalam blog.



Kelebihan safelink
Halamab direct safelink hanya membutuhkan satu halaman yaitu halaman Visit Link.
Memliki tamppilan yang sederhana
Melingdungi link asli agar tidak dicuri 


Kelebihan membuat safelink menggunakan blogger
Gratis         
Mudah digunakan


Fitur Utama Safelinkblogger.com

  • Shortlink
  • Managed Link
  • Dashboard Statistic
  • Quick Link
  • Mass Shrinker
  • Full Page Script
  • Developer API
  • Bookmarklet
  • Bonus Refferal 10%




Fitur Aplikasi Safelinkblogger.com

1. Member Area
Untuk login silahkan kalian sanggup mendaftar terlebih dahulu menjadi member Safelinkblogger.com






 2. Payout RatesDisini ditampilkan besar pembayaran untuk 1000 klik, untuk negara indonesia sendiri pembayaran per 1000 kliknya yakni 4$.







 3. Akses Tools Member
Ini beberapa tools member dari Safelink Blogger Dapat diakses melalui hidangan ini







 4. Dashboard Shorlink URL
Dengan tools Shorlink URL ini kalian sanggup memendekan URL dan membagikan kesemua media umum kau dan sanggup dilihat berapa orang yang mengeklik link yang kalian bagikan.




 5. Profile
Di Bagian profile kalian sanggup mengisi billing address atau identitas kalian dan memasukan metode penarikan apa yang anda mau.




Jika bulum punya aplikasinya silahkan download di bawah ini

https://jejaklagu.com/QZtzYu






Comments

Popular posts from this blog

(APP IVENTOR 2) Membuat Aplikasi Android Sederhana untuk menembak wanita

WiFi Framework VCL 7.6.4.1 for D6-D10.3 Rio Free Download