Dowload BlueStacks Terbaru 2019

Image
BlueStacks 4.60.2.1001   BlueStacks 4.60.2.1001  mencakup semua file yang diperlukan untuk berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau mandiri dari BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Gratis untuk versi Windows yang kompatibel, tautan unduhan di akhir pos.   BlueStacks 4.60.2.1001 BlueStacks 4 adalah aplikasi yang sangat berguna dan kuat yang akan memungkinkan Anda menjalankan Sistem Operasi Android dan aplikasi pada OS Windows Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati permainan serta aplikasi di PC desktop Anda. BlueStacks Rooted adalah aplikasi yang sangat mudah dan unik. Anda harus memiliki akun Google untuk menggunakan Bluestacks. Ini adalah mesin emultion yang sangat efektif dan sangat mudah dalam penggunaannya. Anda juga dapat mengunduh MEmu Android Emulator 6.   Persyaratan Sistem untuk BlueStacks Sebelum Anda menginstal BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Grati

(APP IVENTOR 2) Membuat Aplikasi Android Sederhana untuk menembak wanita





Nah pada kali ini kita akan membuat aplikasi sederhana dengan menggunakan app iventor 2.


App Iventori 2 : sebuah tool untuk membuat aplikasi android, yang menyenangkan dari tool ini adalah karena berbasis visual block programming, jadi kita bisa membuat aplikasi tanpa kode satupun. Mengapa disebut visual block programming?, karena kita akan melihat, menggunakan, menyusun dan drag-drops “blok” yang merupakan simbol-simbol perintah dan fungsi –event handler tertentu dalam membuat aplikasi, dan secara sederhana kita bisa menyebutnya tanpa menuliskan kode program –coding less. 


Misalnya seperti gambar dibawah ini, sebuah block program pada App Inventor untuk sebuah daftar warna, tanpa kode bukan?



sebelum kita membuat aplikasi tersebut,anda harus mempunyai akun gmail dahulu.
poin pertema untuk membuat aplikasi.

  • masuk ke  link tersebut >>http://ai2.appinventor.mit.edu dan login dengan menggunakan akun gmail yang kalian punya.
  • lalu klik star new project. seperti gambar yang di bawah.


setelah di klik new project,membuat nama aplikasi dan akan tampil seperti gambar di bawah ini.lalu kita akan memulai membuat aplikasi

untuk cara pembuatan silahkan lihat di ling youtube ini : Sar tam

ini contoh aplikasi yang telah selesai.

untuk mencoba aplikasi apk silah dowload dan instal di HP android anda

jika anda mau merubah aplikasinya saya beriba aia, dan anda bisa merubah aplikasi sesuai keinginan anda DOWLOAD

untuk memasuka aia cara cukup mudah dengan cara menekan project di kiri atas dan menekan impor project.(aia) from my computer . seperti gambar di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

WiFi Framework VCL 7.6.4.1 for D6-D10.3 Rio Free Download

apa itu safelink blogger dan kenapa wajib di gunakan