Dowload BlueStacks Terbaru 2019

Image
BlueStacks 4.60.2.1001   BlueStacks 4.60.2.1001  mencakup semua file yang diperlukan untuk berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau mandiri dari BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Gratis untuk versi Windows yang kompatibel, tautan unduhan di akhir pos.   BlueStacks 4.60.2.1001 BlueStacks 4 adalah aplikasi yang sangat berguna dan kuat yang akan memungkinkan Anda menjalankan Sistem Operasi Android dan aplikasi pada OS Windows Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati permainan serta aplikasi di PC desktop Anda. BlueStacks Rooted adalah aplikasi yang sangat mudah dan unik. Anda harus memiliki akun Google untuk menggunakan Bluestacks. Ini adalah mesin emultion yang sangat efektif dan sangat mudah dalam penggunaannya. Anda juga dapat mengunduh MEmu Android Emulator 6.   Persyaratan Sistem untuk BlueStacks Sebelum Anda menginstal BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Grati

Membuat Komputer Anda Menyambut Anda

Membuat Komputer Anda Menyambut Anda

Apakah kamu menonton film? Pernahkah Anda menyukai cara bagaimana Computers in movies menyambut pengguna mereka dengan memanggil nama mereka? Saya yakin Anda juga ingin tahu bagaimana Anda dapat mencapai hasil yang serupa pada PC Anda dan minta komputer mengatakan selamat datang.

Maka Anda berada di tempat yang tepat, artikel ini menjelaskan dengan tepat bagaimana Anda bisa membuat komputer Anda menyambut Anda seperti ini.

Dengan trik ini, Anda bisa menjadikan Komputer Anda menyambut Anda dengan suara terkomputerisasi. Anda bisa membuat komputer berbasis Windows Anda mengatakan "Selamat Datang di PC Anda, Username."

Buat Windows Menyambut Anda dengan Pesan Suara Khusus saat Startup

Untuk menggunakan trik ini, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini: -

  1. Click on Start. Navigate to All Programs, Accessories and Notepad.
  2. Copy and paste the exact code given below
Dim speaks, speech
speaks="Welcome to your PC, Username"
Set speech=CreateObject("sapi.spvoice")
speech.Speak speaks

 3.  Replace Username with your own name
 4.  Click on File Menu, Save As, select All Types in Save as Type option, and save the file as Welcome.vbs or "*.vbs".
 5.  Copy the saved file. 
 6.  Navigate to C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup (in Windows XP) and to C:\Users\ {User-Name}\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup (in Windows 10, Windows 8, Windows 7 and Windows Vista) if C: is your System drive. AppData is a hidden folder. So, you will need to select showing hidden folders in Folder options to locate it. If you have trouble locating the startup folder, press Windows key+R and type shell:startup in the Run dialog box and press Enter. The startup folder will open.
  7.  Paste the file.


Sekarang ketika pada saat Anda menjalankan komputer Anda, Windows akan menyambut Anda dengan suara  sendiri.

Catatan: Untuk hasil terbaik, disarankan untuk mengubah skema suara ke No Sounds.
Anda dapat mengubah skema suara menjadi No Sounds dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini: -
  1. Go to Control Panel.
  2. Then click on Switch to Classic View.
  3. Then Click on Sounds and Audio Devices.
  4. Then Click on the Sounds Tab.
  5. Select No Sounds from the Sound Scheme option.
  6. If you wish to save your Previous Sound Scheme, you can save it by clicking Yes in the popup menu.
  7. Click on OK.


Cobalah sendiri untuk melihat cara kerjanya. Menurut pendapat pribadi saya, ini adalah trik bagus. Setiap kali saya memulai PC saya di depan siapa saja dan PC menyambut saya, orang tersebut bertanya-tanya seberapa hebat komputer yang saya miliki.



Comments

Popular posts from this blog

(APP IVENTOR 2) Membuat Aplikasi Android Sederhana untuk menembak wanita

WiFi Framework VCL 7.6.4.1 for D6-D10.3 Rio Free Download

apa itu safelink blogger dan kenapa wajib di gunakan