Dowload BlueStacks Terbaru 2019

Image
BlueStacks 4.60.2.1001   BlueStacks 4.60.2.1001  mencakup semua file yang diperlukan untuk berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau mandiri dari BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Gratis untuk versi Windows yang kompatibel, tautan unduhan di akhir pos.   BlueStacks 4.60.2.1001 BlueStacks 4 adalah aplikasi yang sangat berguna dan kuat yang akan memungkinkan Anda menjalankan Sistem Operasi Android dan aplikasi pada OS Windows Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati permainan serta aplikasi di PC desktop Anda. BlueStacks Rooted adalah aplikasi yang sangat mudah dan unik. Anda harus memiliki akun Google untuk menggunakan Bluestacks. Ini adalah mesin emultion yang sangat efektif dan sangat mudah dalam penggunaannya. Anda juga dapat mengunduh MEmu Android Emulator 6.   Persyaratan Sistem untuk BlueStacks Sebelum Anda menginstal BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Grati

12 Cara Anda Dapat Menghasilkan Uang Secara Online pada 2019

atau banyak orang, menghasilkan uang secara online akan menjadi impian mutlak yang menjadi kenyataan. Jika mereka dapat menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan situs web atau usaha online lainnya, mereka dapat berhenti dari pekerjaan mereka untuk fokus pada kewirausahaan, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka, dan akhirnya mengambil kembali kendali atas waktu dan hidup mereka.

Yang gila adalah, menghasilkan uang secara online bukan mimpi pipa. Saya telah melakukannya selama hampir satu dekade sekarang dengan situs web saya, Good Financial Cents. Saya juga mengenal ribuan orang lain yang menghasilkan uang secara online dengan cara mereka sendiri dengan situs web, kursus, atau strategi pemasaran yang unik.

Sekarang, inilah kabar baiknya. Mayoritas strategi pendapatan online tidak rumit. Seperti halnya usaha bisnis apa pun, penghasilan daring Anda membutuhkan waktu untuk tumbuh. Anda harus bersedia mencurahkan waktu dan energi yang dibutuhkan untuk mendapatkan ide Anda dari tanah, dan Anda perlu grit untuk tetap menggunakannya bahkan jika perjalanan Anda lambat ketika Anda pertama kali memulai.



Jika Anda ingin mendapatkan uang secara online tetapi tidak yakin harus mulai dari mana, berikut adalah beberapa strategi terbaik dan paling realistis untuk dipertimbangkan:

# 1: Google Adsense

Jika Anda mengunjungi situs web apa pun, Anda telah melihat iklan Google. Iklan ini ada di mana-mana, dan untuk alasan yang bagus. Tidak hanya mudah diatur di situs web dasar mana pun, tetapi mereka juga dapat menguntungkan sekali situs web Anda mulai mendatangkan jumlah lalu lintas yang stabil.

Salah satu hal keren tentang Google AdSense adalah pengaturannya sangat mudah. Jika Anda memiliki blog atau situs web, Anda dapat mendaftar untuk Akun Google AdSense gratis. Dari sana, Google akan memberi Anda kode unik yang akan Anda tempelkan ke situs web Anda. Google mengambilnya dari sana, melacak tampilan halaman Anda, lalu lintas, dan penghasilan atas nama Anda. Tidak ada pemeliharaan atau pemeliharaan untuk membuat hal ini berjalan, yang membuatnya tidak perlu khawatir jika Anda sudah memiliki situs web.

Berapa banyak yang akan Anda hasilkan? Saya pikir bulan terbaik saya dengan Google AdSense hampir $ 5.000 selama sepuluh tahun terakhir. Bulan yang luar biasa itu mengejutkan saya karena sebenarnya sudah dekat dengan awal perjalanan blogging saya. Ketika Anda beralih dari menghasilkan nol menjadi $ 5.000 dalam sebulan, itu akan mengguncang dunia Anda. Bagi saya, itu juga membuat saya lebih bersemangat karena saya tahu ada cara lain untuk menghasilkan uang.
 # 2: Pemasaran Afiliasi

Apakah Anda memiliki situs web atau masih memimpikan ide untuk blog, Anda juga dapat melihat pemasaran afiliasi. Dengan pemasaran afiliasi, Anda bermitra dengan merek dan bisnis di dalam konten situs web Anda. Jika Anda menyebutkan produk atau layanan, Anda menautkan ke produk atau layanan itu menggunakan kode afiliasi unik yang Anda terima ketika mendaftar untuk program afiliasi tertentu. Dari sana, Anda akan menghasilkan uang kapan saja seseorang membeli produk atau layanan melalui tautan Anda.

Secara umum, Anda ingin bermitra dengan afiliasi yang terkait dengan konsep blog Anda. Karena saya seorang penasihat keuangan, saya telah memfokuskan banyak energi afiliasi saya pada produk keuangan seperti rekening tabungan, kartu kredit, dan rekening investasi.

Selain mendaftar untuk program afiliasi individual, Anda juga dapat mendaftar ke jaringan iklan afiliasi yang menawarkan banyak afiliasi berbeda di satu tempat. Dengan begitu, Anda dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak berfungsi seiring waktu.

Jika Anda mencari inspirasi, teman saya Michelle Schroeder-Gardner dari situs web Making Sense of Sense telah menjadi pakar dalam semua hal pemasaran afiliasi. Michelle menghasilkan lebih dari $ 100.000 per bulan dari blognya dan sebagian besar penghasilannya berasal dari penjualan afiliasi. Michelle telah begitu sukses dengan pemasaran afiliasi sehingga ia bahkan memiliki program sendiri yang disebut Making Sense of Affiliate Marketing.

Sementara Michelle bekerja dengan banyak afiliasi di industri jasa keuangan, salah satu afiliasi terbesarnya adalah perusahaan hosting blog bernama Bluehost. Ini hanya menunjukkan bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan hampir semua perusahaan afiliasi atau produk jika Anda mengenal audiens Anda dan membangun lalu lintas yang cukup untuk menciptakan penjualan.

# 3: Konsultasi 

 
Cara lain untuk menghasilkan uang secara online adalah melalui konsultasi. Jika Anda seorang ahli dalam bidang apa pun, Anda berpotensi menemukan orang yang bersedia membayar Anda untuk menasihati mereka tentang tujuan pribadi atau bisnis mereka. Anda mungkin berpikir Anda tidak cukup penting untuk berkonsultasi dengan perusahaan besar, tetapi Anda mungkin terkejut dengan jenis keahlian yang akan dibayar orang.

Kolega saya Robert Farrington dari The College Investor adalah contoh yang baik dari seseorang yang berkonsultasi secara online di sisi dalam industri yang tidak biasa. Robert mengatakan kepada saya bahwa, setelah dia blogging selama beberapa tahun, beberapa merek mengulurkan tangan kepadanya untuk meminta bantuan dengan media sosial dan pemasaran online.

Robert mengatakan dia melakukan rata-rata 4-6 pertunjukan ini per tahun untuk sementara waktu tergantung pada jadwalnya dan pekerjaan yang terlibat. Bagian yang terbaik adalah, ia mengenakan tarif tetap yang biasanya berhasil sekitar $ 100 per jam. Dan ingat, ini adalah bayaran yang ia hasilkan untuk memberi saran kepada orang-orang tentang cara terbaik untuk menggunakan alat media sosial seperti Facebook dan Pinterest untuk mengembangkan merek mereka.

Jika Anda ingin memulai konsultasi tetapi tidak yakin langkah apa yang harus diambil selanjutnya, Anda juga dapat mengatur akun gratis melalui Clarity.fm. Situs web ini memungkinkan siapa saja yang ingin menawarkan konsultasi mengatur profil gratis. Setelah profil Anda disiapkan, orang-orang akan menemukan Anda dan memesan sesi tempat Anda akan dibayar.
 # 4: Kursus Online

 Jika Anda memiliki keterampilan yang dapat Anda ajarkan kepada orang lain, Anda juga dapat membuat kursus online yang dapat Anda pasarkan secara online. Anda dapat menemukan kursus online yang mengajarkan apa saja mulai dari memasak hingga pemasaran atau bahkan menulis lepas. Heck, saya bahkan menawarkan kursus saya sendiri untuk penasihat keuangan yang ingin membawa bisnis mereka online— Formula Pertumbuhan Penasihat Online.

Tahun lalu, saya membuat profil teman saya Joseph Michael dari Easy Course Creation. Michael menawarkan beberapa kursus yang berbeda, termasuk kursus pada perangkat lunak penulisan yang disebut "Scrivener." Selama bertahun-tahun, Michael telah memperoleh enam angka atau lebih banyak kursus penjualan setiap tahun yang membantu orang mencapai jenis kesuksesan yang telah ia peroleh.

Kebanyakan orang mengatur kursus online mereka melalui platform seperti Teachable.com. Dengan Teachable, Anda dapat mengunggah materi kursus dan menggunakan platform untuk mengelola pelanggan dan menerima pembayaran.

# 5: Podcasting

Cara lain untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan hosting podcast online. Saya memiliki podcast Finansial Baik untuk mengikuti blog saya, dan saya menggunakan platform itu untuk mencari sponsor dan pengiklan baru setiap saat.

Saya masih ingat mendapatkan sponsor pertama saya di podcast dan mengetahui bahwa mereka bersedia membayar $ 8.000 bagi saya untuk menyertakan klip pendek di awal setiap podcast selama 90 hari. Itu sangat menggembirakan bagi saya pada saat itu karena saya tidak yakin saya akan dapat menghasilkan uang sebanyak mungkin pada awalnya.

Namun, ada banyak orang yang menghasilkan lebih banyak dari saya di podcast mereka. Take the Entrepreneur On Fire Podcast yang dipandu oleh John Lee Dumas. Menurut laporan penghasilan terbaru acara, podcast ini menghasilkan laba bersih lebih dari $ 400.000 pada Maret 2018. Sekarang, itu gila.

Kunci untuk terus maju dengan podcasting adalah menemukan ceruk pasar Anda, menumbuhkan audiens, dan kemudian menemukan cara untuk menghasilkan uang dan terhubung dengan sponsor. Ini bukan cara termudah untuk menghasilkan uang secara online karena ada banyak logistik yang digunakan untuk menulis, merekam, dan mengedit podcast, tetapi masih layak dipertimbangkan.

# 6: Penjualan Buku


Meskipun industri penerbitan dulu sangat padat, Anda dapat menyelesaikan seluruh proses penulisan, penerbitan, dan pemasaran buku secara online akhir-akhir ini. Situs web seperti Create Space akan memungkinkan Anda mengunggah dan membawa buku Anda untuk dicetak tanpa melibatkan penerbit resmi, dan Anda bahkan bisa mendapatkan buku Anda di Amazon.com sehingga orang dapat membelinya di sana.

Seorang blogger yang saya kenal bernama Joseph Hogue memiliki blog yang sukses (My Work from Home Money) dan bisnis penerbitan buku yang berkembang pesat. Hogue telah menulis beberapa buku yang telah ia terbitkan online untuk menciptakan sumber pendapatan pasif yang berkelanjutan. Dia mengatakan dia rata-rata sekitar 685 buku terjual per bulan untuk mendatangkan pendapatan rata-rata $ 1.857. Tidak buruk, ya?

Jika Anda berpikir Anda bisa menulis buku yang ingin dibeli orang, ini adalah strategi yang cerdas untuk dipertimbangkan karena biaya awal bisa minimal dan Anda mungkin sudah memiliki komputer dan perangkat lunak pengolah kata.

# 7: Penjualan Pimpinan

Cara lain untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan mengumpulkan lead. Langkah-langkah utama yang perlu Anda selesaikan untuk membuat penjualan timah bekerja termasuk menyiapkan situs web, mendapatkan lalu lintas ke situs web itu, dan memastikan Anda mengumpulkan arahan yang benar-benar akan dibayar seseorang.

Berikut adalah contoh yang bagus tentang bagaimana penjualan timbal dapat bekerja dalam kehidupan nyata: Situs web kedua saya, Asuransi Jiwa oleh Jeff, mendatangkan banyak lalu lintas dari orang-orang yang mencari di web untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan asuransi jiwa. Sementara saya dulu memiliki situs web yang diatur sehingga saya bisa menjual asuransi jiwa orang-orang ini sendiri, banyak pekerjaan untuk memproses semua permintaan dan klien yang berbeda. Akibatnya, saya mulai menjual arahan yang saya kumpulkan.

Pada dasarnya, pembeli utama bersedia membayar untuk informasi pribadi yang saya kumpulkan dari orang-orang yang mengunjungi situs web saya. Ini adalah win-win untuk semua orang karena saya dibayar untuk lead dan pengunjung situs web saya terhubung dengan seseorang yang dapat membantu mereka.

Ingatlah, Anda dapat menjual timah di banyak industri yang berbeda — bukan hanya asuransi jiwa. Sungguh, Anda hanya perlu mencari ceruk, membangun situs web dan lalu lintas, dan melihat berapa banyak yang bisa Anda dapatkan untuk arahan yang Anda kumpulkan.
# 8: Penulis lepas

Jika Anda memiliki keterampilan menulis dan bakat kreatif, Anda juga mungkin dibayar untuk membuat konten online. Saya tidak melakukan ini seperti dulu, tetapi saya sangat menyadari betapa layaknya arus pendapatan ini.

Seorang blogger yang saya kenal, Holly Johnson, sebenarnya menghasilkan lebih dari $ 200.000 per tahun untuk membuat konten untuk situs web lain. Dan sebenarnya, itu di atas enam angka yang dia dapatkan dengan blog-nya, Club Thrifty.

Holly mengatakan kepada saya bahwa dia mulai menulis konten pada 2011. Pada saat itu, dia masih bekerja penuh waktu tetapi membuat konten online paruh waktu untuk menambah penghasilannya. Seiring waktu, ia dapat menggandakan dan melipatgandakan tarifnya sampai ia bisa berhenti dari pekerjaan penuh waktu untuk menulis. Saat ini, ia menjadikan bank sebagai penulis lepas dan mengajar orang lain untuk melakukan hal yang sama melalui kursus daringnya, Earn More Writing.

Menurut Johnson, kunci untuk menjadikannya sebagai penulis lepas adalah menemukan ceruk, berjejaring dengan orang-orang yang mungkin mempekerjakan Anda, dan memberikan konten berkualitas tinggi 100 persen setiap saat. Meskipun ada satu ton papan pekerjaan menulis untuk membantu Anda memulai, dia mengatakan itu cukup mudah untuk menemukan pekerjaan menulis pemula di situs web seperti Upwork.com.

# 9: Posting yang Disponsori

Jika Anda memiliki situs web atau pengikut media sosial yang besar, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengejar posting dan iklan yang disponsori. Tetapi, bagaimana cara kerjanya? Pada dasarnya, perusahaan bersedia membayar blogger dan influencer media sosial untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Jika Anda memiliki platform, baik itu blog atau pengikut Instagram yang besar, Anda dapat menguangkan.

Pertama kali saya mendapat posting sponsor untuk Good Financial Cents, saya benar-benar terpesona. Saya pikir saya hanya dibayar $ 100, tapi itu banyak uang untuk saya saat itu. Namun kemudian, saya menyadari perusahaan yang menginginkan posting sponsor benar-benar hanya menginginkan tautan dari situs web saya ke situs mereka sendiri. Karena alasan itu, saya mulai menaikkan tarif saya.

Hari ini, saya mengenakan biaya sekitar $ 4.500 untuk posting yang disponsori. Selain itu, saya menandai dengan jelas semua konten yang disponsori sebagai #ad agar tetap mematuhi persyaratan dan ketentuan Google. Saya juga hanya mempromosikan perusahaan yang saya gunakan atau percayai.

Tapi, saya juga tahu blogger yang mendapat $ 20.000 untuk posting yang disponsori. Itu sangat gila, tapi itu hanya untuk menunjukkan apa yang mungkin.

Perlu diingat, Anda tidak perlu situs web untuk melakukan konten yang disponsori karena Anda juga dapat dibayar jika Anda memiliki banyak pengikut media sosial. Istri saya memiliki pengikut Instagram yang cukup besar, dan dia mendapatkan semua jenis sponsor. Tidak hanya dia dibayar tunai, tapi kami juga mendapatkan banyak barang gratis. Kami telah menerima karpet gratis, lampu gratis, dan pembersih karpet gratis. Dia hanya mempromosikan hal-hal yang dia sukai, jadi strategi ini bekerja sangat baik untuknya.

# 10: Webinar

Perlu lebih banyak ide tentang cara menghasilkan uang secara online? Strategi lain adalah menggunakan webinar untuk memasarkan produk, layanan, atau kursus Anda. Saya sudah melakukan webinar untuk mempromosikan praktik perencanaan keuangan saya dan meningkatkan minat dalam kursus online saya untuk penasihat keuangan. Dengan webinar, Anda pada dasarnya menawarkan banyak kiat dan saran gratis - biasanya dalam format langsung. Namun pada akhirnya, Anda meluncurkan produk atau layanan berbayar Anda dengan tujuan mendapatkan beberapa penawaran.

Pembicara profesional Grant Baldwin menggunakan webinar untuk memasarkan kursusnya berbicara di depan umum, termasuk Dapatkan Buku dan Dibayar untuk Berbicara. Sementara Baldwin menawarkan banyak tips gratis selama webinarnya, ia menawarkan kursusnya pada akhirnya untuk orang-orang yang ingin membayar untuk belajar lebih banyak. Dan, seringkali, penjualannya berhasil.

Apa pun yang Anda jual, tidak sulit untuk membuat webinar dan menarik orang untuk mendaftar dengan magnet timah atau iklan Facebook. Heck, Anda mungkin dapat menemukan webinar gratis tentang cara membuat webinar pertama Anda jika Anda terlihat cukup keras.

# 11: YouTube

YouTube adalah platform lain yang memungkinkan orang menghasilkan uang secara online. Ada satu ton saluran YouTube di luar sana tentang topik apa pun jika Anda bisa memikirkannya, dan sebagian besar orang dengan banyak pengikut menghasilkan uang dengan imbalan video dan waktu mereka.

Petugas kelautan yang menjadi pakar mode pria, Antonio Centeno telah membangun bisnis bernilai jutaan dolar dari saluran YouTube-nya

# 12: Bangun Komunitas Online

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, Anda juga dapat memperoleh uang secara online dengan membangun komunitas online, meskipun strategi monetisasi yang dapat Anda kejar akan sangat bervariasi tergantung pada tujuan Anda. Anda dapat membangun komunitas dengan blog, misalnya. Anda juga dapat membangun forum online dan membebani orang untuk keanggotaan. Anda bahkan dapat membangun grup Facebook dan menggunakan pengaruh Anda di sana untuk menjual dan mempromosikan produk.

Teman baik saya Shane dan Jocelyn Sams telah menjadi pakar dalam membangun komunitas online. Mereka memiliki satu sekarang untuk situs web mereka - Gaya Hidup Terbalik. Komunitas ini menunjukkan kepada orang-orang cara membuat bisnis online dan menghubungkan wirausahawan yang mengejar impian serupa.

Sebelum kelompok itu, mereka memiliki komunitas online untuk para guru yang mencari rencana pelajaran. Itu mungkin terdengar sangat acak, tetapi ini gila jenis komunitas yang dapat Anda bangun dan kumpulkan orang di sekitar. Jika itu adalah sesuatu yang Anda sukai tentang diri Anda dan Anda ingin terhubung dengan orang lain yang memiliki hasrat yang sama, maka komunitas online adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

(APP IVENTOR 2) Membuat Aplikasi Android Sederhana untuk menembak wanita

WiFi Framework VCL 7.6.4.1 for D6-D10.3 Rio Free Download

apa itu safelink blogger dan kenapa wajib di gunakan