Dowload BlueStacks Terbaru 2019

Image
BlueStacks 4.60.2.1001   BlueStacks 4.60.2.1001  mencakup semua file yang diperlukan untuk berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau mandiri dari BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Gratis untuk versi Windows yang kompatibel, tautan unduhan di akhir pos.   BlueStacks 4.60.2.1001 BlueStacks 4 adalah aplikasi yang sangat berguna dan kuat yang akan memungkinkan Anda menjalankan Sistem Operasi Android dan aplikasi pada OS Windows Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati permainan serta aplikasi di PC desktop Anda. BlueStacks Rooted adalah aplikasi yang sangat mudah dan unik. Anda harus memiliki akun Google untuk menggunakan Bluestacks. Ini adalah mesin emultion yang sangat efektif dan sangat mudah dalam penggunaannya. Anda juga dapat mengunduh MEmu Android Emulator 6.   Persyaratan Sistem untuk BlueStacks Sebelum Anda menginstal BlueStacks 4.60.2.1001 Unduhan Grati

5 Aplikasi yang terbukti membayar 2019

5 Aplikasi yang terbukti membayar 2019




 Ada peluang bagus bahwa Anda sering menghabiskan waktu dengan tidak melakukan browsing melalui smartphone Anda. Bermain game dan mengejar ketinggalan di situs media sosial itu bagus, tetapi kegiatan ini saja tidak akan membebani dompet Anda. Manfaatkan waktu luang Anda dengan mengunduh aplikasi yang dapat memberi Anda uang tambahan.



 Mungkin terlihat seperti ada yang terlibat, tetapi tidak ada. Ada banyak aplikasi gratis yang sah yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei, menonton video, belanja rahasia, berbagi foto, dan lainnya. Sebagian besar aplikasi ini menawarkan pembayaran sederhana dan memungkinkan Anda fleksibilitas untuk mendapatkan uang ketika jadwal Anda mengizinkan.

 
Pengguna Android dan iOS dapat memperoleh kartu hadiah, mil maskapai penerbangan, langganan majalah, dan lainnya untuk menyelesaikan survei 15 hingga 20 menit. Setelah mengunduh aplikasi, Anda akan memberi tahu aplikasi sedikit tentang diri Anda untuk membantu iPoll mencocokkan Anda dengan survei mendatang. Isi kuesioner sesedikit atau sebanyak mungkin, tetapi semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin banyak yang Anda peroleh.

Sebagian besar survei membayar $ 1 masing-masing, menurut IveTriedThat.com. Tetapi Anda bisa mendapatkan hingga $ 10 untuk beberapa. Anda dapat meminta pembayaran saat Anda memiliki $ 35 di akun Anda, menurut IveTriedThat.com.



Akumulasi poin yang disebut SB dengan mencari di Web, menyelesaikan survei, menonton video, merujuk teman-teman Anda, berbelanja di mal aplikasi, menyelesaikan penawaran khusus, memberikan suara dalam jajak pendapat harian, menemukan kode barang curian dan memasuki kontes yang menyenangkan melalui media sosial dan blog Swagbucks. Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan kartu hadiah dari toko-toko seperti Amazon, Target dan Walmart atau untuk uang tunai PayPal. Pada saat penulisan, Swagbucks telah memberikan $ 97.751.668 dalam bentuk hadiah yang dirusakkan. Unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda.


 
Dibayar rata-rata $ 5 hingga $ 15 per bulan, menurut CNET, untuk menempatkan iklan di perangkat Android Anda. Setiap kali Anda memeriksa ponsel, Anda akan melihat kartu dengan berita atau promosi. Anda dapat menggeser ke kiri untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu, geser ke atas untuk melihat kartu lain atau geser ke kanan untuk menggunakan telepon Anda seperti biasa.

Anda tidak menerima lebih banyak atau lebih sedikit uang untuk terlibat dengan konten, sehingga pada dasarnya Anda tidak melakukan apa pun untuk mendapatkan bayaran. Simpan uang tunai yang Anda hasilkan atau sumbangkan ke Proyek Jericho, Got Your Six, atau TutorChatLive.org.



Uang tunai untuk mencapai sasaran kesehatan dan kebugaran Anda. Unduh aplikasi pada perangkat iOS atau Android Anda, buat pakta mingguan untuk berolahraga lebih banyak atau makan sehat, gunakan aplikasi untuk melacak tujuan Anda dan dapatkan rata-rata 30 sen hingga $ 5 per minggu untuk mencapai hasil, tergantung pada jumlah kegiatan yang diselesaikan .

Aktivitas Anda diverifikasi dengan GPS, foto, dan layanan lainnya. Jika Anda gagal memenuhi pakta Anda, Anda harus membayar.



Aplikasi iOS dan Android ini menunjukkan kepada Anda produk dan hadiah populer di pengecer populer dan memberi Anda tendangan (poin) untuk berjalan di pintu, lebih banyak untuk memindai item dan bahkan lebih banyak untuk melakukan pembelian. Sebagian besar hadiah bernilai 250 tendangan, dan 500 tendangan sama dengan $ 2. Buat akun untuk mengatur profil Anda dan kemudian Anda siap untuk memulai.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

(APP IVENTOR 2) Membuat Aplikasi Android Sederhana untuk menembak wanita

WiFi Framework VCL 7.6.4.1 for D6-D10.3 Rio Free Download

apa itu safelink blogger dan kenapa wajib di gunakan